Translate

Minggu, 01 November 2015

SAN DIEGO HILLS KARAWANG OTOBER 2015

Gowes ke San Diego Hills kali ini sebenarya merupakan kali kedua kami menyambangi lokasi ini , bila sebelumya kami hanya bertiga maka kali ini kami datang dengan rombongan sekitar 11 orang.


 Miggu pagi 4 oktober 2015 sekitar jam 06.00 kami telah berkumpul di markas yang sederhana di MBJ , setelah breaving dan ditutup dengan do'a kamipun segera berangkat menuju San Diego Hills Karawang lewat blok M tepatnya di belakang Perum. MBJ.



Dari MBJ kami meluncur ke arah Pasirkupang dan selanjutya megarah Bojogmangu , semua jalur yang kita lewati termasuk jalur yang cukup bagus , rata-rata semua sudah jalan cor semua.

 Sampai di Bendungan Cibeet kami istirhat dan narsis sebentar setelah sebelumnya jalur yag kita lewati setelah Bojogmangu menuju Bendunga Cibeet ini lumayan berat gak ada bagus-bagusnya.



Di sebuah warung sekitar setengah kilo dari lokasi Bendungan Cibeet kami istirahat untuk ngopi dan teh manis untuk kendorkan otot kaki yang mulai tegang.

 Sekitar seper empat jam istirahat berselang gowespun dilanjut lagi karena lokasi yang dituju tidak jauh lagi.

 Sampai juga ahirnya kami di pintu gerbang San Diago Hills dan untuk ke sekian kalinya kami abadikan momen ini dengan berfoto bersama.

Karena yang masuk ke San Diago Hills hanya orang-orang yang mau beli rumah masa depan alias kuburan maka perjalanan kami lanjut lagi gowes menuju Wisata Alam Paradise yang letaknya berada di atas San Diago Hills.


 Di depanWisata Alam Paradise terdapat warung nasi sederhana kami putuskan untuk istirahat di situ , yah....lumayan lah buat makan pagi menjelang siang karena jam baru menunjukkan pukal sekitar 09.30 wib.
Agar tidak terlalu siang sampai di MBJ , setelah makan selesai kami segera bergegas melanjutkan perjalanan kembali.


 Dari Wisata Alam Paradise kami langsung mengarah ke barat dengan trek tanah yang cukup aduhai dengan turunan berkelok memanjakan goweser.








Setelah melahap turunan berkelok dan tanjakan berbukit ahirya kami bertemu kembali dengan jalan cor yang mengarah ke Bendungan Cibeet untuk kembali pulang meuju MBJ dengan jalur yang sama saat keberangkatan.

Tidak ada komentar: