Translate

Jumat, 02 Mei 2014

GOWES ULANG TAHUN SBG CLUB CIKARANG 2013



Tanggal 07 April 2013 MBJGOWES berkesempatan menghadiri undangan dari Mas Budiyana dan Bang Erry senior club gowes dari Serang Baru yaitu SBG CLUB CIKARANG.Undangan ini kami dapatkan ssetelah pertemuan terahir kita saat gowes bareng di daerah Ci Sodong Bogor. Sedianya kami rombongan dari MBJGOWES akan ikut sekitar 20an orang , namun setelah pagi menjelang saat rombongan akan menuju lokasi danau Bojong Mangu sesuai undangan yang ada , ternyata ada beberapa rekan kami yang terpaksa membatalkan niatnya untuk ikut karena berbagai alasan. Tapi tak apalah ...kini kami yangada sudah lebih dari cukup yaitu sekitar 16 orang.




Kami berangkat dari MBJ sekitar jam 06.30 menuju Bojong Mangu lewat Jalur Cibarusah Kota belok kiri arah timur ke jl. Loji dan menuju Danau Bojong Mangu sebagai titik kumpul kami , karena rombongan SBG dan undangan yang lain seperti dari Cibarusah, Bekasi , Cikarang dan sekitarnya mereka sengaja berangkat dari Perumahan Mega Regensi.






Ini adalah danau Bojong Mangu walau tidak seindah dalam cerita-cerita dongeng namun cukuplah bagi kami sebagai relaksasi setelah tiap hari berkutat dengan kesibukan masing-masing .





Warung ini letaknya persis di seberang danau , bila kami gowes ke sini warung inilah tempat kami rame-rame makan bareng sambil dinginkan dengkul yang lagi over heat..

Nah... yang ini...nih ... anak bang Erry semoga jadi bibit unggul calon goweser nasional berprestasi dari Cikarang , baru kelas 4 SD namun tekat dan kemampuannya tidak diragukan lagi  ( semoga doaku manjur ... gak papakan doa untuk kebaikan )






Sebelum kami tinggalkan lokasi danau , untuk dokumentasi dan kenang-kenangan sebagian dari kami sempat foto bareng , lumayan bisa buat cerita istri dirumah biar tiap minggu bisa gowes lagi .



Dari danau Bojong Mangu ahirnya sampai juga di pos terahir yaitu warung soto yang rindang dan adem di perumahan KSB ( Kota Serang Baru ) , pas banget nih...perut dah mulai keroncongan ada soto masih kebul-kebul yang menggugah selera .


Mantab....mak...nyuuusss.... sungguh sangat sempurna karena yang masih kurang bisa nambah dan geratis lagi , nombok dah yang ngundang , sebab yang datang sekitar 60 orang  , tapi doa kami moga SBG tetep jaya dan lapang rejekinya biar besok-besok bisa ngundang lagi.


Dua generasi yang selalu semangat dalam kebersamaan , sebagai penebar inspirasi bagi para goweser, 30 hingga 40 tahun lagi telah siap generasi penerusnya , tetep semangat pak Kelik.... ( Ketua dan Sesepuh MBJGOWESER ).



Keringat lebih deras mengucur saat menyantap soto yang mongah-mongah dibanding saat gowes mancal - mancal sepeda. Maaf gowes kali ini tidak ada map lokasi trek yang di tempuh , bagi rekan-rekan yang punya mapnya boleh di sharing di sini.Terimakasih....sampai jumpa lagi di acara gowes berikutnya.

Tidak ada komentar: